Jawaban 22Juni2015

Kadang, saat sudah memberikan yang terbaik, kita perlu mengalah.. karna Allah ingin mengajarkan ikhlas lebih dalam lagi.

Kadang, kita merasa keinginan kita adalah jalan terbaik, sedang menurut Allah kebutuhan kita adalah jawaban.

Kadang, saat kita sudah melangkah jauh, langkah ini harus terhenti, bukan untuk benar2 berhenti, tapi memilih jalan terbaik lain.

kadang, saat kita sudah merasa memiliki, kita perlu melepaskan, bukankah memang tak ada satupun di dunia ini milik kita?

Semuanya sudah Allah yang atur 🙂
Tugas kita adalah Berikhtiar

Lakukan yang TERBAIK & Niatkan Ibadah karena ALLAH

Sumber: Teladan Rasul

June 24, 2015 at 3:40 am Leave a comment

18-End

Jangan pernah sedih karena kalian merasa kehilangan bulu yg manis ini 😀 😀 :D,, jangan pernah sedih karna kalian tidak sanggup melupakan cewek cantik ini ckckckcck (Paling tidak untuk saat ini katakanlah saya cantik itu sangat menghibur teman2..) Maka jangan menangis (Seperti yg kita lakukan di loket 6B tadik siang..) 😦 😦 Dan ingatlah waktu terbaik yang pernah kita lalui maka kalian akan bangga karna tlah mengenal itha Rusli, Tri Dengkor dan Bunda ratu

4Tahun bersama kalian sungguh menyenangkan,, saya sungguh bahagia bertemu teman,, eh bukan teman tapi saudara seperti kalian,,, yah kalian tau ini kan saya sungguh senang.. Terima kasih banyak dan maaf atas semua salah saya,, klo kata Ariel PITERPAN “kalian luar biasa”…

Thanks to

  1. Ayah Murad : Ayah terima kasih atas semuanya,, maafkan semua ketidak sopanan saya selama ini di 18
  2. Pak Ronal : Terima kasih dan saya minta maaf selalu jadi orang yg membuat onar.. hehehehe
  3. Tante Ani : Bakalan rindu makan siang bersama di 18, bakalan rindu icip2 tante ani punya bekal.. makasih banyak dan maaf tante nik yah
  4. Pak Aroel : Ah saya tau, pasti bakalan merindukan panggilan BEBZ dari saya.. Briefing harus konsentrasi karna sipengacau sdh out
  5. Pak Mail : Bakalan rindu download film bareng pak mail,, hihihihihihihi,, Pak izmed harus cari kantor yg wifi nya bagus,, wifi disitu sdh tdk mendukung
  6. Pak Adi : Jangan selalu ganggu tante yuni klo lagi menjelaskan promo telkomsel hahahahah
  7. Mami Ida : Sari Roti, Roti Sariiii Rotiiiiiiii… Sari Roti gratis rasa kacang tidak akan terlupakan *Efek Gratisan
  8. Rara Ombot : Apa yah… bilang apa yah sama si gendut ini… eh Diet deh .. :* :* I love you
  9. Cece Taning : Ah Cinaku jangan pernah nyerah untuk hamil, hamil dan hamil lagi “Itha sayang cina”
  10. Qalby : Lebih bingung lagi mau bilang apa… Akhir2 ini jarang bangat bareng qalbita, BIG HUG…
  11. Ernita : Orang yg paling sering saya repotkan di 18,, hehehehe
  12. Dongsaeng Rara : Aku mohon lalenya dikurangi adek,,wkwkwkw .. Pasti rara bakalan rindu dengan cerita cerita konyolku
  13. Kurcit : Adek antipnya aku.. Awet sm tolek nya deh biar ndk galau
  14. Putri Ramda : Sedikit Bocoran putri menikah habis lebaran lho.. Katanya wajib datang meskipun gak ada passolonya… wah putri keren
  15. Salni : untuk saya mungkin bisa dikasi keringanan, sepreinya boleh yah bayar 12x
  16. Cici Karmila : Gudangnya gosip.. hahahaha “peace” cik,, eh klo misalnya kontraknya bernasib sial, coba jadi wartawan…
  17. Poni : Orang yang paling rajin ngajakin sebar lamaran… haahhahaha susahnya saya malas sebar lamaran, malah nunggu lamaran…
  18. Uci’ : Hobi bikin berita acaranya di kurangi,, BM lagi penghematan kertas bukan cuman penghematan karyawan… hhhahahahaha
  19. Fatimah : Gogos nya mama imah paling mantap…
  20. Ka’Yuni : Masakannya ka yuni paling top deh.. bakalan rindu sama masakannya tante yun
  21. Meti Gemuk : Teman berkelahi sepanjang masa… Saya tunggu di shoulin dengan satu syarat meti harus kurus dulu
  22. Evi : Berkurang lagi org yg merepotkan gara2 urusan parkiran…
  23. Nelti : Lagu aneh mu itu selalu bikin jaringan off line
  24. Ka’ Riri : Kepala suku di 18, selama ada ka riri 18 pasti aman hahahaha
  25. Mbk Mila : I love you mbk mila.. trima kasih dengan sabarnya setiap hari mengurus helm 1 juta aku, yg slalu di atas meja… dan maaf mbk mila
  26. Yang Terakhir TRI UTAMI & POPO Terima kasih sudah jadi teman senasib… Insya Allah akan ada yang lebih baik di luar sana,, Pesan dari pak Bernard “Biarmi ko pindah dari situ, tidak bagus juga buat kesehatanmu” yah seperti itu isi pesannya, pesan paling unik untuk hari kemarin

June 22, 2015 at 10:24 pm Leave a comment

Baliku Balimu Bali Kita

Manis dibibir Pahit di Ujung, di Gotik di Gotik aja,,, Teh Kotak Bersama ibu kita Dewi Hastuti, Om Johan, Si Gendut Endy dari taipe (Maunyaaa.. 😀 ), Bapak Mantri Hasmuni, Dayat Raden dan sang pendekar dari goa hantu Uchu Choiii,,, eh masih ada ternyata bapak Engkos Gunawan..

IMG_8665(Gambar perdana liburan ke BALI, Minus Pak Hasmuni karna belum datang, dan om johan ,,Gambar di ambil di bandara sultan hasanuddin Makassar,   Fotografer by Johan Syah  ) (more…)

February 7, 2014 at 8:54 am Leave a comment

Yahh Ampun, malu!😽😽😽

Cuman mau bilang hari ini kedapatan bawa HP sama koko nobel..

Maaf, saya menyesal ,, dan bisakah ini tdk sampai ke pak RN??? pliiiissssss (Sambil menutup muka)

December 3, 2013 at 8:59 am Leave a comment

Bulan puasa ke 3 @BM ThemePark

Alhamdulillah, masih dipertemukan dengan bulan istimewa bulan yang penuh Berkah, semoga kali ini ibadahnya makin baik, diberi perunjuk agar senantiasa berada dijalan yang Engkau Rhidohi,, Tuhan diramhadan kali ini bolehkan minta Jodoh,,,! Hihihihihi jadi malu neh,,, Tuhan beri petunjukmu agar menjadi manusia yg baik,, baik di dunia maupun di akhirat nanti,, mohon di beri kesabaran yg besar,, Amin ya Rabbal Alamin,, (more…)

July 10, 2013 at 2:43 am Leave a comment

Papi Bernard Matasak

Tentang Bernard

God is our VICTORY…Cuekkkk abizzz….tapi kata istriku aku penyayang,kata anak2ku aku hebat,kata ortu aku berbakti,kata teman2ku sy menyenangkan & kata cewek2 aku tipe mrk banget…ha…ha..ha… 1000 x  (Kalimat ini saya copi dari akun Facebooknya papi, itulah yang Dia tulis tentang dirinya.. )

Tapi kata kami di loket 18 Papi bento itu orang yang susah dilupa,,, orang yang sulit dibenci,, orang yang canda-candaannya slalu dirindukan…

image

Saat bekerja dan papi bernard yang bertugas sebagai Supervisor saya (kami) bekerja lebih santai tidak terlalu tegang dan membuat pekerjaan itu sesuatu yang menyenangkan..

Papi itu suka mengejek, tidak tanggung-tanggung pula, tapi entah kenapa apapun yang dia katakan tidak bisa membuat kami marah malah ikut tertawa (Bodohkan…) 😀 😀 :D,, Satu-satunya yang membuat kami kecewa bahwa kenyataannya beliau lebih memilih bersama pa’ Haji di menara  hixhixhixhix 😦 😦 😦  dibanding kami di @18..

Seperti kutipan Favorit Papi “Tuhan tidak akan memberikan kita ular, saat kita meminta roti”.. Kenapa Beliau pa’ T*** tdk meminta sapi saja saat itu eh malah minta Papi bernard.. wkwkwkwkwkwk

Slamat papi, semoga ditempat baru semakin sukses, suksesmu adalah sukses kami juga dan dimanapun papi selalu bahagia.. seperti selama ini slalu membawa kebahagiaan di loket 18,, dan jangan pernah lupa dengan gadis-gadismu lebih tepatnya kami anak-anakmu di Theme Park…

 image  image

Suatu saat pasti merindukan (more…)

July 2, 2013 at 12:23 pm Leave a comment

Back To 18

Oke kembali kepekeerjaan setelah cuti 7 hari,, rasanya tidak cukup

Oke hari ini kamis tgl 23 mei 2013, besok tgl 24… Kembali senyum…

May 23, 2013 at 5:16 am Leave a comment

Older Posts Newer Posts


Kalender

January 2020
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Recent Posts

My Yahoo!