Posts filed under ‘CH4_Dp’

Giliranmu Fatz… “Maaf”

Giliranmu Fatz…

Hahaha masih mauko fatz,, kali ini giliran saya yah mau ngeposting sesuatu,, kan kemarin kamu sudah posting tuh luka lamaku dulu di kampus kuning gading kita tercinta.. si sahabatku yang satu ini paling nyaman untuk berkeluh kesah dengan segudang masalahku tapi kadang kala slalu mengeluarkan stegment yang diluar dugaan.. paling bisa memang…

Lihat saja dengan PDnya memasang foto profile di BBnya dengan gambar Gelas STMIK DP yg dibawah lari dari kantor Mediatama Solusindo, kantor dimana dulu kami bekerja dibawah pimpinan Pa’ Reza.. entah apa yg dikatakan beliau ketika melihat gelas itu..

Yang ini saya curhat masalah seorang pria,, yah mungkin masalah ini sudah sangat membosankan untuk dia,, jadi langsung saja dia jawabnya singkat, padat dan sedikit mengagetkan.. Tapi saya tetap berterima kasih atas semua masukkannya yg membuatku sadar akan sebuah kesalahan,, Intinya dia menyadarkanku bahwa “TIDAK ADA YG NAMANYA CINTA BUTA, SEMUA KONTROL ADA PADAMU”…

Kalo yang ini lihat saja masa sahabatnya yg cantik baik hati dan tidak sombong ini dia ragukan bisa jadi org yang sopan santun… Ada-ada saja kau teman,,..

Masih ada yg lebih parah cuman takutnya dia murka dan memusuhiku,, trus saya harus curhat kemana dong,,, heheheheheheh

April 4, 2012 at 4:12 am 1 comment

Berjamaah @RootNet

Sholat berjamaah di RootNet,, Yang bertindak sebagai Imam adalah Bapak Dosen kita Munawir Adam,,, Alhamdulillah Yah (Syahrini Bangett wkwkwk)…. Ajhier Edhox dan Andi asdar blum bisa sya percaya menjadi imam.. Ups sorry yah bila mana kejujuran saya tidak begitu nyaman di telinga kalian.. 😀 😀 😀

Ini mengingatkan pada kejadian lalu tepatnya di rumah kosnya Fate’ saat itu kami bermaksud sholat berjamaah dan Fadliani kami tunjuk sebagai imam dan saya bersama fat bertugas sebagai makmum,,,

Kami memulai sholat dengan begitu serius tapi tidak sampai beberapa menit terjadi kekacauan, saya merasa kali ini imamku sangat lama dan akhirnya saya memutuskan untuk mendahului si imam (fadliani Fadel) tanpa basa basi saya rukuk lalu sujud… dan kekacauanpun makin parah si fatmawati mursidin langsung tertawa begitu keras mengalahkan speaker simbadda miliknya.. hahahahah dan si imam juga ikut meramaikan dengan tawa simpulnya,,, AstagFirullah ini adalah dosa yang begitu besar, dan akhirnya kami memutuskan untuk sholat masing2,, Hei kawan Jangan sampai meniru kelakuan Bodoh kami,,, *Tobat…

August 14, 2011 at 3:06 pm 2 comments

EdO’ Vs But*

Kali ini yang saya akan posting adalah sahabatku,, namanya Muhajir tapi diperkeren dinama kesehariannya Ajhier Edoxt tapi dia lebih terkenal dengan sebutan buto (Dalam bahasa enrekang ini adalah bahasa lain dari alat kelamin laki2) sangat jorok tapi itulah dia…

Dia teman yang baik,, sahabat yang baik selalu mengingatkan jika saya khilaf atau berbuat salah,, ketika saya bicara kasar dia slalu menegur,, ketika saya tertawa dengan begitu keras dia berkata kamu itu wanita tdk bisakah tertawa lebih bagus lagi,, ketika saya jatuh cinta dia berkata jaga dirimu baik-baik.

Satu hal yang paling saya ingat adalah ketika saya Dekat sama orang yang tidak seharusnya saya Dekati dia berkata seperti ini kamu tidak malu , dimana ko simpan otakmu ketika saya membela diri dia membuatku mati kutu dengan kata-katanya seperti ini “Apa yang kau harapkan dari orang itu 80% mereka akan hidup bersama dan pada saat itu saya bertanya dengan wajah memerah “trus 20%???” (more…)

January 6, 2011 at 6:42 am 1 comment

G E T A R A N

Hahaha kali inibetul-betul Malu…tapi tdk  Malu-Malu Amat….

KFC  jadi heboh gara-gara kata itu…Heran deh ma Chuddi, Fatz, Edo, Indoth, Andiez begitu menyebut kta-kata itu Smangatnya drastis naik.  apa emang dampaknyabegitu besar ato mereka yang terlalu berlebihan….Kataya Manusia dewasa tpi baru dengar getaran sudah….???, Katanya Normal tp getarnnya ada apa tidak?

Yang jelas Senag Jalan ma kalian…..

February 21, 2010 at 10:11 pm 1 comment

Rindu CH4

Kangen lagi mau ngumpul ma CH4 Crew…

Jalan Yuk kemana ke’, Kluar Daerah ato Ngopi Darat jg Enak yang penting Ngumpul…

Entah apa yang Istimewa dari CH4 yang jelas Slalu ingin Ngumpul..

Rindu Ma B’candanya, Tingkanya yang Aneh…

January 21, 2010 at 6:00 am Leave a comment


Kalender

January 2020
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Recent Posts

My Yahoo!