18Desember15

December 17, 2015 at 11:53 pm 1 comment

Selamat Ulang Tahun Itha Rusli,, Selalu bersyukur kepada Tuhan semesta alam, semoga menjadi hambamu yang taat kepadaMu, kepada kedua orang tuaku terima kasih untuk hidup yang begitu indah yang tlah engkau berikan dan mohon maaf untuk semua kesalahan2kun selama hidup, semoga bisa membahagiakan kalian,, terima kasih untuk keluarga, shabat, teman, rekan semua adalah rantaian semangat hidup,,
Semoga panjang umur, sehat selalu, rezqi di lancarkan, semoga disegerakan jodohnya, semoga kedepannya lebih baik.. Semua doa doa dijabah Allah SWT

Yg harus dicapai
1hamba Tuhan yang lebih baik, 2berhijab, 3rajin sholat duha, 4sholat tahajjudnya yg hilang segera muncul lagi, 4cepat dapat kerja, 5cewek kalem, 6umroh, 7cari uang buat umroh mama sama bapak, 8Mandiri, 9punya suami yang bisa jadi Imam yg baik, tinggi, kurus, pekerja keras, tidak mengekang kira-kira seperti itu, 10punya anak 3 (semoga bisa punya anak kembar hehehe ), 11jadi istri sholeha dan perhatian, 12beli sepatu adidas, 13beli tv+home theater, 14liburan sm keluarga, 15jalan-jalan sama teman, 16nonton konser CNBLUE, nonton konser BIGBANG, 17jualan lancar, 18punya usaha sendiri, 19punya jabatan di kantor, 20kursus bahasa ingrish, 21pintar masak, 22pintar bikin kue, 23beli laptop, 24bikin pasport 25jalan jalan keluar negri (klo bisa eropa, korea), 26belajar bawa mobil, 27menabung, 28tidak berhutang, 29jalan2 ke bali lagi, 30bisa kebandung lagi, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, ………, 100

Entry filed under: Catatan.

03 Ditahun-tahun berikutnya Itha Rusly’s Blog

1 Comment Add your own

  • 1. Fatz  |  December 28, 2015 at 8:14 am

    harusnya itu yus point pertama punya suami. kau kah kau simpan di urutan 9. hehehe.
    all the best for you deh pokoknya yus. aminn untuk semua doa2mu.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

December 2015
M T W T F S S
« Aug   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

Recent Posts

My Yahoo!


%d bloggers like this: